Final Fantasy: The 4 Heroes of Light bahasa Indonesia

 Final Fantasy: The 4 Heroes of Light (bahasa Indonesia)



[Game bahasa Indonesia]
[NDS]
[Trun based RPG]

Final Fantasy: The 4 Heroes of Light

Memasuki dunia Final Fantasy: The 4 Heroes of Light ROM, game role-playing yang menawan dan jadul khusus untuk Nintendo DS. Pemain mengendalikan Brandt, seorang anak laki-laki yang memulai petualangan untuk mengangkat kutukan yang diberikan kepada Negerinya oleh Penyihir Jahat dari Utara. Sepanjang jalan, dia akan bergabung dengan tiga pahlawan lain yang tidak terduga: Jusqua, seorang remaja pemarah; Aire, penyihir yang lemah tapi gigih; dan Kupo, seorang insinyur moogle yang berbakat.

Bersama-sama, keempat pahlawan yang tidak mungkin ini akan bertahan di ruang bawah tanah yang berbahaya, deviously perangkap yang dirancang, dan bos yang sangat kuat. Mereka juga akan menemukan kekuatan persahabatan, saat mereka bersatu untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran total.

Menampilkan sistem pekerjaan inovatif yang memungkinkan pemain menyesuaikan karakter mereka agar sesuai dengan gaya bermain mereka, Final Fantasy: The 4 Heroes of Light adalah yang harus dimiliki oleh setiap penggemar game JRPG. Jadi jangan tunda – tambahkan ke koleksimu hari ini!
________
Game ini di terjemahkan oleh Amrifaesal :
https://www.facebook.com/101992218322928/posts/500147258507420/?app=fbl
________
Download patch:
https://www.mediafire.com/file/9e68kgyijseodab/Final+Fantasy+-+The+4+Heroes+of+Light+(U)+[Indonesia+TL+by+AF](V1).zip/file

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Legend of Kage 2 bahasa Indonesia

Final Fantasy I (bahasa Indonesia)